Bocornya Spesifikasi Ponsel Mewah Oppo Find X3 Pro

VIVA   –  Setelah Oppo mengumumkan lini flagship Find X generasi berikutnya akan hadir dalam 2021, bocoran terbaru menjelaskan lebih lanjut tentang tampilan ponsel menyesatkan mewah tersebut.

Dilansir dari CNET , Sabtu, 12 Desember 2020, menurut postingan Twitter milik Evan Blass, Oppo akan meluncurkan tiga hp sebagai bagian dari lini Find X3. Ponsel kelas atas itu kemungkinan bernama Find X3 Pro yang akan memiliki layar enam, 7 inchi dengan refresh rate 120 Hz.

Baca: Oppo Punya Kado pada Malam Natal

Kemudian, Oppo Find X3 Pro juga memiliki baterai ganda 4. 500mAh yang mendukung pengisian kabel 65W dan pengisian nirkabel hingga 30W. Kebocoran perincian yang paling menarik berkaitan secara modul kamera perangkat.

Oppo Find X3 Pro diharapkan memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari telefoto shooter 13MP, dan dua lensa 50MP untuk bidikan standard serta ultrawide, dalam mana keduanya menggunakan sensor IMX 766 Sony.

Lalu, terdapat kamera makro 3MP yang dipersenjatai dengan zoom 25x. Ring light kemungkinan akan menjadi fitur kamera yang paling menonjol. Ia juga mengklaim bila Oppo Find X3 Pro berbobot 190 gram.

Manusia besar teknologi China itu juga mengumumkan perangkat akan mengemas prosesor Snapdragon 888. Seri Find X3 ialah tindak lanjut dari Find X2. Kemungkinan diluncurkan secara global di dalam kuartal pertama tahun ini dengan harga lebih dari US$1. 000 atau Rp14 juta.