Pemimpin Donald Trump Sembunyikan Alien

VIVA   –  Mantan Kepala Keamanan Luar Udara Israel Haim Eshed menuding Kepala Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyembunyikan keberadaan alien. Keberadaannya betul dirahasiakan karena umat manusia belum siap bertemu mereka.

Dilansir dari situs NDTV , Jumat, 11 Desember 2020, pria berusia 87 tarikh itu berbicara panjang lebar mengenai kehidupan di luar Bumi, dan juga menjelaskan tentang adanya suara antara pemerintah AS dengan Gabungan Galaksi Alien.

Baca: Donald Trump Tak Hendak Bisa Koar-koar Menang Pilpres di YouTube

“Ada kesepakatan rahasia kurun pemerintah AS dengan alien. Karena, mereka ingin meneliti dan mengalami alam semesta, ” klaim Eshed. Kerja sama ini termasuk pangkalan bawah tanah rahasia di Planet Mars. Eshed telah memimpin rencana keamanan luar angkasa Israel selama hampir tiga dekade.

“Trump berhenti mengungkapkan keberadaan itu karena Federasi Galaksi Alien bersikeras mengatakan umat manusia belum jadi, ” tegas dia. Alien bersikeras bahwa manusia perlu berevolusi serta mencapai tahap di mana hendak memahami apa itu ruang udara dan pesawat antariksa.

“Jika saya mengatakannya lima tahun lalu, maka saya pasti hendak dirawat di rumah sakit, ” ujarnya. Klaim serupa juga terekam dalam bukunya, The Universe Beyond the Horizon.

Presiden Donald Trump tunggal belum memberi respons atas klaim Eshed. Namun sejauh ini, Pranata Penerbangan dan Antariksa AS atau NASA belum sepenuhnya menepis jalan adanya kehidupan di luar Dunia.

Makhluk asing ataupun luar angkasa, yang dikenal secara sebutan alien, menurut teori persekutuan adalah awak dari Unidentified Flying Object atau UFO. Beberapa orang percaya mengenai kehadiran mereka, namun ada juga yang tidak membenarkan.

Salah satu pengguna Quora bernama Ravindran S, membaca bahwa alien merupakan kata dasar dari bahasa Tamil. “Alien mengacu kepada orang asing. Orang asing ‘dari Tamil’ atau milik orang lain. Bukan milik sendiri, asing, ganjil, ” kata dia.

Ia mengungkapkan ‘Al’ adalah logat negasi milik Tamil yang digunakan untuk menyangkal atau mengingkari sepadan pernyataan, tindakan, atau posisi. Padanan terdekat dalam bahasa Inggris adalah ‘not’, sehingga ‘Al’ memiliki takrif tidak atau tidak ada.