Peluncuran Xiaomi Mi 11 Semakin Depan

VIVA   –  Xiaomi Mi 10 & Mi 10 Pro telah dirilis pada Februari tahun ini. Pengganti abu bakar, Xiaomi Mi 11 dan Perusak 11 Pro diperkirakan diluncurkan di dalam Januari 2021.

Dilansir dari situs Gizmochina , Senin, 30 November 2020, seorang yang identitasnya dirahasiakan meminta, lini Mi 11 akan diumumkan pada awal tahun depan. Barangkali,   ponsel asal China itu akan jadi yang pertama rilis dengan membawa chip Snapdragon 875.

Dalam unggahan di media sosial Weibo, seseorang mengatakan bahwa Xiaomi telah mengirim Mi 11 untuk sertifikasi jaringan, menunjukkan bahwa ponsel kemungkinan diresmikan di pangkal tahun.

Selain itu perangkat juga dianggap membawa tiga kamera dan layar lengkung. Tiga kamera itu mempunyai lensa utama 108 MP & memiliki dukungan zoom hingga 30x, serta lensa ultrawide untuk mengambil gambar tebal.

Desainnya diperkirakan sampai dengan layar melengkung dan berlubang. Layarnya juga diharapkan memiliki pernyataan Quad HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Belum ada fakta yang menunjukkan bahwa Mi 11 Pro memiliki quad camera atau 4 kamera. Rumor sebelumnya mengatakan, itu memiliki teknologi 4-in-1 pixel binning , yang mampu membuat kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP.

Lalu untuk lensa telefoto akan memiliki resolusi 12 MP. Tapi ada kemungkinan juga itu menggunakan teknologi pixel binning , sehingga bisa memanifestasikan sensor 48 MP.