Ada Kejutan untuk Calon Pembeli Samsung Galaxy A21S

VIVA   –  Setelah beberapa waktu lalu merilis resmi Galaxy A21S, Samsung kembali mengeluarkan versi baru dari model tersebut. Salah satu perubahannya adalah menyediakan ruang penyimpanan ponsel yang jauh lebih senang.

Jika sebelumnya telah ada varian RAM serta ROM 3GB+32GB dan 6GB+64GB, maka saat ini terdapat 6GB+128GB.

Buat versi baru ini,   Samsung membanderol nya Rp3, 1 jutaan. Perusahaan juga membuka program flash sale pada 23-25 November 2020 dalam laman resmi Samsung serta Shopee senilai Rp3 jutaan.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menyatakan ponsel ini menyasar status menengah. Menurutnya, preferensi orang-orang itu adalah memiliki perangkat dengan sejarah besar karena bisa menunjang kegiatannya.

“Sehingga kami menggalakkan lagi menjadi 128GB, yang telah dapat menyimpan puluhan ribu foto, serta bisa diperluas dengan MicroSD sampai dengan 512GB. ” ujarnya, Senin  23 November 2020.

Selain itu,   ponsel ini juga mengusung warna baru yakni perak. Pilihan ini menaikkan opsi sebelumnya, yaitu hitam, putih dan biru.   Irfan memasukkan, dengan warna silver ini diharapkan dapat membawa gaya stylish serta mengikuti tren.

“Warna silver yang kami hadirkan di varian baru diharapkan membawa gaya stylish dan mengikuti tren, ” ungkapnya.

Sementara itu buat spesifikasi lainnya masih sama, serupa bentang layar 6, 5 inci serta tambahan Infinity-O Display. Pola punch hole tersebut digunakan sebagai vila lensa depan 13MP.

Di bagian belakang ada 4 kamera 48MP   + 8MP + 2MP + 2MP.   Untuk baterainya memiliki daya 5. 000 mAh dan menggunakan prosesor Exynos 850.