Tersedia Promo Kuota 5GB Seharga Rp1, Begini Cara Dapatkannya

VIVA   –  Menyambut hari jadi ke-53, Indosat menghadirkan sejumlah program promo. Salah satunya adalah penawaran khusus Freedom Apps 5GB hanya Rp1.

Tawaran Freedom Apps diadakan mulai 19 hingga 21 November 2020 mendatang. Caranya bisa dengan mencuaikan *123*53# atau lewat myIM3 & dapat dipergunakan bagi pelanggan prabayar dan pascabayar, dikutip VIVA Tekno daripada pernyataan resmi Indosat  Ooredoo, Kamis, 19 November 2020.

Kuota 5GB ini bisa digunakan untuk menonton sejumlah platform streaming bagaikan Youtube, Netflix, Vidio, dan Viu. Selain itu dapat mengakses jejaring media sosial seperti Instagram & Tiktok, Twitter, Facebook, Snapchat, & WhatsApp.

Pengguna yang mengaktifkannya  juga bisa mengakses platform lain, yakni Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

Promo lain dengan diadakan Indosat adalah diskon poin 53 persen  untuk semua pelanggan terdaftar dalam loyalitas IMPoin. Agenda ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan Indosat Ooredoo untuk mendapatkan poin setiap kali mereka melakukan pengisian pulsa, membeli paket apa saja atau melunasi tagihan.

Indosat juga mengumumkan, kalau diskon poin 53 persen  sahih untuk semua reward dari IMPoin. Bentuknya mulai dari voucher belanja tenggat e-money .

Selain tersebut pelanggan IM3 Ooredoo Prime mampu mendapatkan diskon tagihan hingga Rp500 ribu dan bonus IMPoin mencapapi Rp30 ribu. Cara mendapatkannya tersedia; ah dengan berlangganan Paket Prime (SIM Only) selama periode tenggat 31 Desember mendatang.

Indosat juga mengadakan paket bundling smartphone bagi pengguna prabayarnya. Untuk pembelian tipe tertentu dari Samsung, Oppo dan Vivo akan mendapatkan diskon hingga Rp1. 430. 000 mengikuti paket Super Plan 150 & masa berlangganan selama 12 bulan.

Pengguuna juga bisa mendapatkan promo Freedom Internet hingga 100GB dengan diskon hingga 40 persen. Caranya tinggal mengakses penggunaan myIM3.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengucapkan terima kasih di pengguna Indosat. Dia menyatakan pertolongan itu merupakan pendorong utama lulus perusahaan tersebut bisa melakukan layanan hingga 53 tahun.

  “Melalui semangat “Rising Up Indonesia”, kami ingin mengajak & merangkul perubahan, dan menemukan cara baru dengan pemanfaatan teknologi buat membuat bangsa Indonesia bangkit meninggalkan masa sulit ini, ” prawacana dia.

Menangkap juga:   Samsung Siapkan Tingkatan Baru Ponsel yang Laku bak Kacang