Unik, Game Online Ini Bisa Dimainkan Sambil Kerjakan Aktivitas Lain

VIVA   –  Penggemar game Perfect World di Indonesia bisa semringah. Karena, game jenis Masively Multiplayer Online Role Playing Game atau MMORPG itu resmi meluncur pada 5 November 2020.

Game online itu tidak hanya bisa dimainkan dalam PC atau laptop, tapi saat ini hadir dalam platfrom mboile dengan judul Perfect World Mobile. Pengembang game tersebut, VNG asal Vietnam, memberikan sejumlah fitur baru.

Baca: Indonesia Siap-siap Kedatangan Game Online dari Vietnam

Sebagai contoh, ada fitur terbang yang kemudian didesain menjadi lebih sempurna. Kemudian fitur auto-battle . Jadi, pemain ataupun gamer bisa memainkan game itu sembari mengerjakan aktivitas lainnya. Gokil kan?!

Meski sedang memiliki sejumlah unsur yang sepadan, bukan berarti tidak ada yang beda antara Perfect World Mobile dengan versi PC. Salah satunya sistem kreasi karakter yang sangat detail, di mana para Heroes dapat membuat karakter seperti barang apa yang mereka inginkan.

Perfect World Mobile adalah sebuah permainan, di mana para Heroes dapat terbang dalam dunia asosiasi magis atau berpartisipasi dalam perkelahian di tiga tempat, yakni pada udara, darat, dan laut.

“Setelah menduduki cukup lama, akhirnya kami dengan bangga bisa secara resmi mengeluarkan game Perfect World Mobile dalam Indonesia. Ini menjadi bukti nyata upaya kami dalam menghadirkan per game mobile yang beragam buat gamer di Negara, ” sirih Project Manager Perfect World Mobile, Steven Tjia, Jumat, 6 November 2020.

Perfect World Mobile juga memungkinkan Heroes untuk menyelaraskan tampilan outfit dengan lebih dibanding 250 item. Di luar itu, fitur menarik yang untuk pertama kalinya hadir di game online tersebut, yakni New Class Assassin.

Seiring dengan peluncuran Perfect World Mobile, VNG dengan resmi juga merilis class terakhir, yakni Assassin. Sebagai class terbaru, Assassin adalah salah satu class dengan paling dinantikan kehadirannya. “Class ini memiliki keunggulan dari segi kecepatan dalam membunuh dan kemampuan buat menghilang, ” ungkap Steven.

Assassin memiliki daya mengempar atau damage yang cukup besar untuk mengalahkan monster, bahkan Boss sekali pun. Tak hanya unggul dalam PVE (Player versus Environment), Assassin juga memiliki keunggulan dalam PVP (Player versus Player) 1VS1, sedangkan untuk PVP 6VS6 Assassin memiliki kemampuan dalam mengontrol musuh.