Pertarungan Free Fire Kembali Dimulai

VIVA   – Salah satu permainan terpopuler  dari genre Battle Royale, yakni Free Fire  kembali digelar di Nusantara. Acara ini merupakan bagian sejak Red Bull Gold League, dengan menghadirkan pertandingan paling seru & persaingan di level tertinggi antar pro player   Tanah  Air.

Selama hampir satu bulan sempurna, Red Bull Gold League bakal terbagi menjadi 3 tahap yang harus dilalui oleh seluruh 18 tim Free Fire terbaik pada Indonesia.

Dari 18 tim Free Fire , 12 tim akan melaju ke babak semi final. Belasan tim itu akan dibagi ke dalam tiga grup. Kompetisi itu menyediakan hadiah total senilai Rp300 juta.

“eSports menjadi salah satu sumber potensi talenta terbesar di Indonesia. Red Bull Gold League merupakan upaya kami menantang 18 tim Free Fire papan atas menjadi yang terbaik, dengan konsistensi performa #EmpowerYourPassion dan menciptakan momen emas itu #GoldenMoment. ” ujar Marketing Manager Red Bull Gold,   Syita Ayuningtyas  melalui keterangan resmi, Kamis 22 Oktober 2020.

Baca juga:   Facebook Luncurkan Pesaing Tinder, Ada Fitur Secret Crush

Pertandingan  ini  dapat disaksikan  mencuaikan tayangan live stream di laman YouTube Red Bull Nation. Ada serupa Golden Quiz, di mana semesta penonton dapat memberikan prediksi pemenang di setiap match . Mereka yang prediksinya benar,   akan berkesempatan memenangkan bervariasi hadiah menarik.

“Dengan hadirnya Red Bull Gold League, kami semakin menekankan komitmen kami untuk menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen eSports untuk membangun mental sportif dan meyakinkan anak bangsa di era digital saat ini. ” tutur  Business Development & Esports Manager Garena,   Wijaya Nugroho.

Berikut daftar tim yang akan berlaga:

Grup A
EVOS ESPORTS
BIGETRON POKOK
STAR8 ESPORTS
DRANIX VENDETTA
BOOM ESPORTS
THE PILLARS PBM
Grup B
ONIC OLYMPUS
ISLAND OF GODS
DG ESPORTS
REDBULL REBELLION
LOUVRE ESPORTS
NXL BERZERKERS
Agregasi C
FIRST RAIDERS ALPHA
AURA ESPORTS
BOSS KNIGHTMARE
AEROWOLF MEMIHAK TEAM
SIREN ESPORTS
SES ALFAINK