RRQ Juara MPL Season 6, Menang Dramatis Atas Alter Ego

VIVA   –  RRQ Hoshi keluar sebagai jempolan MPL season 6. Melawan Alter Ego di grand final, Minggu malam WIB 18 Oktober 2020, mereka menang 3-2.

Pertarungan grand final MPL season 6 ini berjalan menegangkan. Game pertama berhasil direbut oleh Alter Ego yang tampil kompak. Itu mencatatkan 15 kill, sedangkan RRQ cuma dapat enam kill.

RRQ bangkit pada game kedua. Lemon dan kawan-kawan tampil agresif sejak awal sehingga membina Alter Ego selalu dalam lagu. Dengan cepat mereka bisa memenangkannya dengan catatan 19 kill berbanding empat kill dengan Alter Saya.

Kebengisan RRQ berlanjut hingga ke game ketiga. Agresivitas bisa terus itu jaga sehingga menang lagi dengan raihan 24 kill, dan Alter Ego 10 kill.

Ketika berbalik tertinggal, Alter Saya bangkit merebut kemenangan di game keempat. Udil dan kawan-kawan mendesak RRQ untuk memainkan game kelima untuk mencari juara MPL season 6.

Dalam durasi waktu permainan 19 menit 24 detik, Alter Ego mencatatkan 28 kill. Sedangkan RRQ mendapatkan 12 kill di game keempat itu.

Menghunjam game kelima, kedua tim berlaku agresif sejak awal. Alter Saya dan RRQ saling berbalas mengabulkan kill sampai kedudukannya 3-3.

Ketegangan pertarungan ini semakin meningkat setelah melewati menit 20. RRQ bisa terus mendominasi secara mengontrol pergerakan para pemain Alter Ego.

Tapi di dalam sebuah kesempatan, Alter Ego lulus memenangkan pertempuran. Sehingga kontrol RRQ yang berlangsung lama bisa diputus. Momen seperti ini terjadi besar kali.

Alter Saya bangkit usai mengeliminasi empat pemain RRQ. Mereka langsung memberi lagu balik, tapi itu tak lulus memberi kesempatan kepada mereka untuk mengakhiri pertandingan saat itu serupa.

Alter Ego membekukan diri dengan menarik posisi perkiraan ke belakang. Dan ketika perkelahian kembali terjadi, mereka langsung tusuk gas dan memberi tekanan kembali. Tapi, lagi-lagi RRQ bisa membela markasnya.

RRQ lalu membalas dengan memberi tekanan balik. Pada menit 41, mereka lulus mengamankan kemenangan. Ini adalah menggelar juara MPL kedua secara beruntun yang didapatkan mereka.