Penerapan Ini Bisa Ubah Mood Awak saat di Rumah

VIVA   – Bagi sebagian orang, hidup di dalam rumah dengan nuansa yang sepadan selama bertahun-tahun bisa membuat muak dan bad mood . Untuk mengakalinya, salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan mengecat ulang.

Namun, hal itu bukan perkara yang mudah. Tak jarang warna yang kita sukai, berakhir kurang cocok saat diaplikasikan pada penghalang. Sebab, tata ruang dan pencerahan bisa mempengaruhi hasil yang didapatkan.

Untungnya, saat ini sudah ada teknologi yang memungkinkan kita memodifikasi warna dinding rumah secara digital. Hal itu dilakukan cukup melalui aplikasi yang dipasang di  smartphone .

Dilansir dibanding laman  jotun. com , Kamis 15 Oktober 2020, permintaan yang dihadirkan oleh Jotun benar mudah digunakan. Kamu cukup mengangkat warna sesuai keinginan, dari daftar inspirasi yang tersedia.

Baca juga:   iPhone 12 Mini Bangkitkan Tren Lama

Setelah dirasa cocok, kemudian foto ruangan dengan hendak diubah warnanya dan aplikasikan warna tersebut. Jika memang cocok bayangan, maka kamu bisa lanjut melihat kode cat tersebut dan juga membagikan gambarnya ke anggota keluarga untuk meminta persetujuan.

Sebagai keterangan, Jotun Indonesia baru saja mengeluarkan promo yang diberi nama  Jotun Berhadiah Mewah & Wooow. Rencana ini berlaku hingga 15 Januari 2021.

Caranya tidak sulit, pelanggan cukup membeli buatan cat dekoratif Jotun di gardu cat  terdekat, kemudian mengunduh pelaksanaan Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore. Kemudian, pembeli  mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon.

“Pada promo ini, kami membagikan 1 unit mobil BMW Series 3 terbaru dan juga sepeda Brompton, serta  ribuan hadiah menarik dengan total miliaran rupiah, ” ujar  Marketing Manager PT Jotun Indonesia,   Husodo Hoe.