Segar Meluncur, Realme 7 Pro Tepat Diskon

VIVA   –  Realme mulai bulan lalu menyelenggarakan program diskon istimewa bagi kaum pelajar. Saat peluncuran,   Realme 7 Pro serupa mendapatkan program yang sama.

“Melanjutkan minat dari para-para pelajar yang berpartisipasi saat promo Realme 7 dan Realme 7i bulan lalu, kami ingin memberinya kembali di Realme 7 Memihak untuk para pelajar, ” kata Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, saat peluncuran Realme tujuh Pro dan C17, Rabu  14 Oktober 2020.

Promo ini akan berlangsung sejak hari ini hingga 31 Oktober 2020 mendatang. Felix menyatakan, diskon tersebut berlaku bagi pelajar SMP hingga mahasiswa perguruan tinggi.

Realme memberikan potongan (harga) 10 persen,   dari harga Realme 7 Pro yang dipatok Rp5 jutaan dalam program istimewa siswa. Bagi yang berminat bisa mendapatkan voucher untuk ditukarkan saat membeli ponsel tersebut di  realme. com .

Baca juga:   Realme C17 dan 7 Pro Mendarat pada Indonesia, Intip Spek dan Harganya

Sebelumnya, agenda yang sama dilakukan untuk Realme 7 dan Realme 7i. Siswa mendapatkan potongan Rp200 ribu.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi membaca jika animo siswa untuk memasukkan program tersebut sangat tinggi. Awak Realme sampai mendapatkan 1. 000-an email untuk daftar  mendapatkan diskon khusus pembelian Realme 7 serta Realme 7i.

Palson juga menjelaskan, akan ada kalender serupa di masa depan nantinya. Dia menyatakan keinginannya, agar Realme bisa jadi tempat terbaik untuk para siswa.

“Kami ingin membuat Realme menjadi wadah terbaik bagi para siswa. Karena itu kami akan terus meluncurkan program diskon khusus bagi anak, ” ungkapnya.