Realme Kasih Bocoran Ponsel Baru

VIVA   – Pekan  depan, Realme 7 Pro akan dirilis di Indonesia. Realme membeberkan sedikit informasi mengenai buatan terbarunya tersebut.

“Kami sangat senang dengan produk ini, karena Realme 7 Pro membawa 65 Watt  Super Dart  Charge. Kami menyebutnya sebagai ponsel secara charging tercepat di segmen middle range , ” sekapur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Jumat  9 Oktober 2020.

Selain itu,   Realme 7 Pro akan mendatangkan banyak pembaruan pada lini  itu. Salah satunya, menggunakan layar Istimewa Amoled untuk pertama kalinya di seri ini.

Di sisi kamera dapur ada 64MP dengan sensor Sony IMX682. Selain itu, ada sifat yang eksklusif hanya ada dalam pasar Indonesia, yakni Near Field Communications  NFC.

Baca serupa:   Ponsel Realme Diskon Maka Rp800 Ribu

“Kami mendengarkan apa kata fans yang menginginkan NFC, akhirnya saya menghadirkan di seri Pro saya kali ini, ” kata Public Relations  Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

Realme 7 Pro serta Realme C17 akan diluncurkan di Indonesia pada Rabu 14 Oktober 2020 mendatang. Acara bisa ditonton secara streaming kanal YouTube Realme Indonesia.

Lini Realme 7 asing, yakni Realme 7 dan Realme 7i sudah diluncurkan di Indonesia bulan lalu. Keduanya hadir dengan satu varian RAM 8GB serta RoM 128GB. Untuk harga,   Realme 7i dijual Rp3, dua juta, sementara Realme 7 senilai Rp 4 juta.

Keduanya memiliki luas layar enam, 5 inci dengan desain punch hole . Realme 7 dan Realme 7i dibantu refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 120 Hz, yang diklaim  berguna untuk mengurangi  lag saat bermain  game .