Menggelincir Pekan Depan, Segini Harga Oppo Reno 4F

VIVA   –  Oppo bersiap meluncurkan Reno 4F di Nusantara, pada 12 Oktober mendatang. Dengan posisi dan harga, ponsel tersebut berada di bawah Reno 4 dan Reno 4 Pro yang sebelumnya sudah pernah dirilis dengan harga mulai Rp5 juta.

Perangkat ini diperuntukkan bagi anak muda seperti mahasiswa & orang yang pertama kali bekerja. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyatakan jika Reno 4F juga untuk pengguna yang peduli terhadap perangkat yang serasi secara fashion .

“Keluarga tertinggi itu adalah Reno 4 Pro, kemudian ada Reno 4 dan ini adalah Reno 4F untuk   datang yang lebih terjangkau dan dijangkau oleh lebih banyak konsumen dengan pasar yang lebih luas, ” ujarnya melalui konferensi pers maya, dikutip Selasa, 6 Oktober 2020.

Dia juga menjelaskan, arti F di perangkat itu yaitu fashionable . Sebelumnya,   penamaan yang sama juga telah hadir dalam Reno 2F. Menurutnya, Reno 4F menawarkan perangkat yang mengusung fashion & warna-warna menarik. Ponsel itu menghadirkan dua pilihan warna, Matte Black dan Metallic White.

Baca juga:   Hiu Megalodon Ternyata Benar Ada

Reno 4F hadir dengan layar berukuran diagonal 16, 34 sentimeter  serta dual camera punch hole yang memiliki diameter 3, 7 mm. Menurut Aryo, itu membuat tampilan layar menjadi lebih lapang.

Dual punch hole itu merupakan tempat bagi lensa beresolusi 16MP (lensa utama) + 2MP ( depth ). Terdapat empat tustel yang ditempatkan dalam pelat kotak dengan konfigurasi 48MP ( main camera ) + 8MP ( ultrawide ) + 2MP ( macro ) + 2MP ( depth ).

Reno 4F memper sejumlah fitur pada kamera. Lengah satunya adalah AI Super Clear Potrait yang menggunakan teknologi rekonstruksi wajah dilengkapi AI dan selalu depth learning .

“Sehingga, menangkap uraian bulu mata dan alis untuk menjadikan foto  tampak lebih jelas, ” ungkapnya.