Bukalapak Punya Jasa Kurir Sendiri, Barang apa Kelebihannya?

Platform e-commerce Bukalapak menghadirkan layanan BukaSend, sebuah agregator kurir pengiriman barang yang menetar para pelaku UMKM di Negeri.

“Logistik menjadi satu diantara faktor penting dalam keberlangsungan & pengembangan sektor e-commerce serta UMKM dalam Indonesia. Untuk menjangkau lebih penuh pengguna, diperlukan sistem logistik yang andal dan memiliki skema hajat yang sesuai dengan pelaku UMKM, ” ujar Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak, Selasa (29/9/2020).

Perusahaan melaui layanan logistik terbarunya menawarkan gratis penjemputan barang, pembalasan cashless, resi otomatis, penggunaan di mana saja dan kapan saja mencuaikan multi-platform (aplikasi, desktop, dan API), hingga cashback sampai 35 persen.

Membaca juga:   Grab Batal Bayar Denda Rp49 Miliar

Lihat Juga

Perusahaan mengakui satu diantara masalah yang menghambat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ialah kebutuhan logistik.   Victor menambahkan minat masyarakat belanja online meningkat semasa pandemi, pelaku usaha juga kewalahan dalam melakukan pengiriman barang.

“Kami berharap adanya BukaSend dapat menjadi solusi bagi teman-teman pelaku UMKM untuk terus menjaga keberlangsungan bisnis terutama di sedang situasi ekonomi yang penuh tantangan ini, ” tukas Victor.

Lihat artikel asli