Pembuat Lokal Raih Jutaan Follower lantaran Main Sepatu Roda

VIVA   –  Selain menghibur, pengguna TikTok juga bisa belajar banyak hal di aplikasi video pendek asal China ini. Sebab, mereka meminta segala hal yang bersifat kaya, unik, dan positif selalu digemari di platformnya. Salah satu kreator  lokal TikTok yang baru-baru tersebut melejit adalah Syarif Yose menggunakan akun miliknya, @syarif. yosee .

Kreator  lokal ini memiliki keahlian berlaku sepatu roda. Demi membagikan keahliannya ke banyak orang, Syarif menggunakan aplikasi TikTok untuk menyalurkan tujuannya tersebut. Alasan dirinya memilih platform TikTok untuk membagikan videonya tidak lepas dari respons positif dan membangun yang sering ditemuinya lantaran pengguna lain.

Baca: Gaet Oracle dan Walmart, Trump Beri Restu TikTok Proses di AS

Selain itu, Syarif juga memiliki kemampuan mengolah gambar lantaran juga berprofesi sebagai editor video. Jadi sembari berbagi kesarjanaan bermain sepatu roda, aplikasi TikTok juga menjadi cara Syarif melancipkan kemampuannya mengolah video.

“Awal-awal saya main TikTok itu karena basic -nya editor (video) ya. Maka suka posting-posting video. Dari situ mulai dech suka posting-posting video dalam TikTok. Di situ respons pengguna TikTok itu bagus banget. Jadi semangat buat sering-sering posting (video) di TikTok, ” kata tempat, Rabu, 23 September 2020.

Ia juga mengaku mayoritas video-video yang di-posting @syarif. yosee berisi kemampuan bermain sepatu roda dengan dikuasainya, seperti skill freestyle, jumping , dan serupa tutorial untuk membantu pengguna TikTok lain yang ingin atau terakhir belajar bermain sepatu roda.

Tak hanya itu, buat membuat videonya lebih menarik, kaum konten juga dibuatnya dengan memboyong konsep seperti drama. Bahkan salah satu videonya berhasil memperoleh sampai 1, 2 juta like. Akun @syarif. yosee sendiri saat ini sudah memiliki 2, 1 juta kawula di aplikasi TikTok.

“Aku sharing tutorial untuk itu yang baru mau atau yang sedang belajar. Ada video hamba membuatnya seperti drama, gitu . Di situ banyak yang kasih like , jadi aku tambah temperamen banget. Itu dapat like sekitar 1, 2 juta, ” papar Syarif.

Oleh karena tersebut, ia berpesan kepada pengguna yang lain yang baru memulai agar tanpa takut mencoba dan terus bekerja. “Buat teman-teman yang ingin main TikTok, jangan takut. Berkaryalah, jika posting, terus berusaha, ” jelasnya.