Bikin Haru, Bocah Yatim Dapat HP Gratis Buat Sekolah Online

VIVA   –  Seorang bocah bernama Joko Pramono sangat beruntung mendapatkan smartphone Vivo Y91C secara cuma-cuma. Hal ini terlihat dari sebuah video hina yang diunggah @riekemeilanis23 di platform TikTok.

Video tersebut di- upload kira-kira empat hari lalu dengan konten yang diberi judul ‘Semangat bersekolah Joko!! #fyp #foryourpage’. Rieke bercerita kalau dirinya bertemu dengan Joko yang sedang melihat-lihat smartphone pada sebuah toko Hp. Ternyata, bocah yang duduk di bangku SMP itu ingin membeli Hp buat keperluan sekolah online.

Baca: Indonesia Dikadalin TikTok

Saat diajak ngobrol , diketahui kalau Joko ialah anak yatim dan ibunya berfungsi sebagai buruh cuci. Ketika padahal melihat-lihat Hp, Joko Pramono alhasil memilih Vivo Y91C. Sedihnya, uang yang dibawa Joko tak lulus untuk membeli produk.

Dan akhirnya kita kasih free handphone untuk Joko , ” tulis Rieke  Meilanis dalam unggahannya. Ia juga mengatakan kalau Joko  Pramono terlihat suka hingga matanya berkaca-kaca menerima Hp gratis.

Tak lalai anak laki-laki itu juga mengabulkan unboxing dan diajarkan cara menggunakan smartphone. ” Semangat belajar Joko. Semoga handphonenya bermanfaat , ” ujar Rieke.

Kisah ini sedang ramai di media sosial setelah akun TikTok @riekemeilanis23 mengunggah video pendek tersebut pada Kamis, 17 September kemarin. Pantauan VIVA Tekno , Senin, 21 September 2020, konten itu sudah diberi ucapan lebih dari 5. 200 & disukai sebanyak 72 ribu.

Banyak warganet yang merasa terharu hingga meneteskan air timbil. Di kolom komentar juga banyak yang menyemangati Joko  Pramono buat terus semangat belajar.

Tak sedikit warganet yang mengutarakan terima kasih kepada Rieke  Meilanis karena telah membantu Joko untuk membelikan ponsel. Mereka juga tidak lupa mendoakan agar rezeki rani cantik berhijab itu selalu dilancarkan.