MPL Season 6: Pertarungan Sengit, BTR Kalahkan Geek Fam

VIVA   –  Bigetron Alpha kembali mengambil kemenangan di pekan keenam hari ketiga di Mobile Legends Cakap (MPL) Season 6, Minggu, 20 September 2020. Kali ini BTR menang atas Geek Fam secara skor 2-1.  

Sebelumnya di hari pertama minggu keenam BTR mengalahkan Aura secara 2-0.  

Laga melawan Geek Fam sangat sendat. Bahkan di Game pertama, BTR harus mengakui keunggulan dari Geek Fam.

Geek Fam meraih kemenangan di game pertama. Pertarungan berlangsung tajam, karena keduanya sama-sama melakukan 20 kil. Game pertama berlangsung selama 32 menit.  

Di game kedua BTR jaga. Mereka tidak ingin membuang jalan untuk menyamakan kedudukan 1-1.  

Lewat pertarungan selama 13 menit, BTR menang dengan melakukan 16 kill. Sedangkan Geek Fam hanya mendapatkan 6 kill saja.  

Baca juga:   MPL Season 6: Alter Menang Atas ONIC dan RRQ Kalahkan Aura

Di game ketiga atau penentuan. BTR berhasil meraih kemenangan. Dalam pertarungan 10 menit 59 detik, BTR melakukan 11 kill sedangkan Geek Fam hanya 2 kill saja.    

Laga selanjutnya, Evos Esports menantang Genflix Aerowolf. Pada laga ini, Genflix yang lulus meraih kemenangan 2-0 atas Evos.  

Ini selalu merupakan kemenangan kedua bagi Genfilx di pekan keenam ini. Sebelumnya di hari pertama, Genflix menang 2-0 atas ONIC.  

Genflix berhasil meraih 19 kill di game pertama untuk mengalahkan Evos yang hanya mendapatkan 14 kill. Game pertama berlaku selama 25 menit.  

Di game kedua, Evos gagal memanfaatkan peluang dengan elok. Mereka pun kalah setelah cuma mengumpulkan 6 kill, sedangkan Genflix mendapatkan 13 kill dalam zaman 20 menit.