MPL Season 6: Evos Tampil Menggila, Lumat Aura Fire

VIVA   – Pertandingan seru antara Aura Fire versus Evos tersaji pada hari ketiga pekan kelima MPL Indonesia season 6, Minggu 13 September 2020. Dalam laga tersebut, Evos hadir menggila setelah melumat Aura Fire dengan skor 2-0.

Pada game pertama, Evos tampil apik dan kompak dalam melampiaskan tekanan. Bahkan, mereka sangat berani dengan hero Ling yang dimilikinya.

Hingga menit ke-8, Evos mampu mengungguli Aura Fire setelah skor kill berubah menjadi 12-7. Ditambah, serangan lord dalam menit ke-15 menjadi mimpi membatalkan bagi Aura Fire hingga kesimpulannya Evos menutup game pertama secara skor kill 17-8.

Di game kedua, permainan Evos lebih agresif dan cepat. Mereka pun dapat menyelesaikan game kedua ini dengan benar cepat.

Mengaji Juga: MPL Season 6: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

Biar, dari segi jumlah skor kill, Aura Fire mampu mengimbangi Evos. Namun, Aura Fire kalah jauh dalam hal turret sehingga mungkin dikalahkan.

Di menit ke-7, Evos dapat mengubah skor kill menjadi 5-3. Hingga akhirnya, Evos berhasil mengakhiri game kedua dengan skor kill 10-7 pada menit ke-12.

Hasil ini membuat Evos melanjutkan tren positif di MPL Indonesia season 6 setelah di dalam dua pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dan Genflix Aerowolf.