MPL Season 6: Onic Susah Payah Kalahkan Aura Fire

VIVA   – Laga perdana Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 pekan kelima di hari kedua mempertemukan Onic melawan Aura Fire dalam Sabtu 12 September 2020. Pada laga tersebut, Onic dipaksa lulus susah payah atas Aura Fire dengan skor 2-0.

Pada game pertama, di asing dugaan Aura Fire yang tidak diunggulkan mampu memberikan perlawanan dengan ketat dengan berkali-kali berhasil mengembat turtle dan gold buff. Akan tetapi, Onic mampu membalikkan tempat.

Lord yang didapatkan Onic sukses membuat Aura Fire tertekan. Kendati demikina, Aura Fire sanggup bertahan dengan luar normal sehingga Onic gagal menyadahi game pertama meski sudah mendapatkan 3 lord.

Pada akhirnya, strategi menjebak Onic sukses membuat Aura Fire rontok pada game pertama dalam zaman hingga setengah jam. Fakta tersebut membuat duel game pertama Onic versus Aura Fire menjadi lengah satu yang terlama di MPL Season 6.

Baca Juga: MPL Season 6: BTR Menang Dramatis, Geek Fam Keok

Di awal game kedua, rencana Aura Fire benar-benar membuat pasif kutu Onic. Bahkan, keunggulan 3-0 dan 2 turtle bisa disebutkan menjadi pencapaian yang luar lazim bagi Aura Fire.

Namun, Onic mencoba tenang hingga akhirnya berhasil menelungkupkan keadaan meski hal itu diraih dengan susah payah. Berawal sebab blunder Aura Fire, Onic bisa dengan mudah melancarkan serangan menutup.

Hingga akhirnya perlombaan pun selesai untuk kemenangan Onic atas Aura Fire dengan nilai akhir 2-0. Meski begitu, sambutan Aura cukup membuat Onic kudu secara susah payah mengamankan hasil sekaligus mempertahankan posisi puncak MPL Season 6.