Mainan Rp150 Juta Ini Bakal Siap Buruan Kaum Sultan

VIVA   – Konsol anyar Sony PlayStation 5 corak spesial telah dibuka untuk dipesan. Namun, harganya sekitar Rp150 jutaan, tertarik membeli?

Edisi spesial ini berasal dari kongsi asal Inggris,   Truly Exquisite dan sudah bisa dipesan tiba hari ini. PS5 diproduksi secara bahan tak biasa, yaitu material emas, platinum dan Rose Gold.

Namun karena materialnya tak sembarangan, bersiaplah untuk merogoh kocek sangat dalam. Salah mulia produk yaitu PS5 edisi khusus emas 24 karat dijual US$10. 500 atau sekitar Rp156 jutaan, seperti dikutip dari laman Games Radar , Kamis, 10 September 2020.

Dengan membeli PS5 edisi spesial ini, pembeli juga akan mendapatkan dua Controller DualSense dan headset PS5 3D Pulse. Tetapi, kedua perangkat juga bisa dibeli secara terpisah. Jika tak sedia kehabisan, kamu harus cepat memesannya. Sebab, Truly Exquisite hanya membikin 250 unit untuk edisi khusus PS5 ini.

Baca juga:   Laptop Gaming Lenovo Ini Bisa Jadi Opsi saat PSBB Tahap 2

Sebagai informasi, Sony berencana meluncurkan PS5 pada musim liburan tutup tahun 2020 ini. Perkara apakah perusahaan akan memproduksi konsol di luar warna putih serupa yang sudah diperkenalkan beberapa bulan lalu, Kepala Pemasaran PlayStation Global, Eric Lempel hanya meminta untuk menunggu.

“Kita akan membicarakannya nanti. Tersebut pekerjaan yang sulit untuk memperoleh unit yang ingin ditunjukkan namun kami akan membicarakannya nanti, ” kata dia.

Sony sudah memperlihatkan penampakan wujud PlayStation 5 pada Juni lalu. Konsol anyar itu tampil seperti benara tinggi. Warna konsol beserta controller- nya ialah perpaduan putih dan hitam.

Selain itu, Sony juga memperkenalkan sejumlah aksesori penunjang PS5. Mulai dari kamera, dock pengisi gaya untuk controller , remote , dan headphone yang sudah dirancang khusus.