Penasaran Sama Disney Plus Hotstar, Itu Pilihan Kuota Berlangganannya

VIVA   – Menonton film atau siaran tertentu kini jadi tren baru di sedang masyarakat, terutama pengguna smartphone . Tak heran jika pilihan aplikasinya pun kian beraneka macam, salah satunya Disney+ Hotstar dengan bisa diakses di Indonesia tiba 5 September 2020.

Menyambut adanya maklumat tersebut, penyedia jaringan komunikasi Telkomsel turut membagikan kuota murah yang termasuk paket berlangganan  layanan streaming bagi penggunanya. Terdapat opsi waktu satu bulan hingga setahun pemakaian.

Semua paket mendapatkan kuota 3GB dan bunga 30GB pada bulan pertama. Harganya, Rp25 ribu untuk satu bulan, Rp55 ribu (tiga bulan), Rp85 ribu (enam bulan), dan Rp145 ribu (12 bulan). Telkomsel selalu menawarkan paket lebih murah kalau mengaktifkan lewat MyTelkomsel dimulai sejak Rp20 ribu hingga Rp139 seperseribu.  

Telkomsel juga pernah menawarkan bagian langganan sebelum Disney+  Hotstar formal dirilis. Harga pre-launch,   Rp5 ribu untuk satu bulan termasuk kuota 3GB dan kuota tambahan 30GB. Ada juga langganan 3 bulan dengan harga Rp30 seperseribu, berisi 3GB per bulan dan tambahan 30GB di bulan mula-mula.

Baca juga: Disney Plus Bisa Diakses Pengguna Indonesia, Mahal Mana Sama Netflix?

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro menyatakan kolaborasi bersama Disney+ Hotstar sebagai penguat untuk perangai hidup saat era kenormalan mutakhir. Dia berharap inisiatif dua perusahaan bisa memberikan nilai tambah untuk pelanggan serta industri hiburan.

“Telkomsel selalu apresiasi dan mendukung upaya Disney+ Hotstar untuk mendukung industri kreatif di Indonesia khususnya industri perfilman, ” ujarnya, Sabtu 5 September 2020.

Untuk bagian langganan biasa, Disney+ Hotstar membaginya menjadi bulanan Rp39 ribu dan Rp119 ribu untuk satu tahun. Layanan ini bisa dinikmati had dua layar dalam satu zaman.

Platform Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs Web resmi layanan itu, serta smartphone dari Android dan iOS, beserta TV yang menggunakan sistem proses tertentu misalnya Android TV serta Fire TV Stick.