Langganan Spotify Bisa Bayar Pakai GoPay

Saat ini, GoPay telah resmi menjadi salah satu metode pembayaran untuk layanan Spotify Premium. Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium.

“Kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (31/8/2020).

Baca juga: Daftar Harga Samsung 1 September 2020, Baterai 6.000 mAh Rp3 Jutaan

Cukup dengan menghubungkan akun GoPay ke Spotify, pengguna dapat berlangganan Spotify Premium dengan dengan beberapa langkah mudah.

Pertama, buka www.spotify.com/premium atau klik pada menu plans yang ada di dalam aplikasi Spotify kamu, lalu klik “mulai premium”. Lalu, pilih GoPay sebagai opsi pembayaran, lalu klik “lanjutkan”.

Lihat Juga

Kamu akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran. Pengguna akan menerima pesan untuk mengkonfirmasi jika pembayaran berhasil. Spotify Premium pun akan langsung aktif, segera setelah melakukan pembayaran.

Pembayaran lewat GoPay tersedia untuk berbagai tipe paket Spotify Premium. Saat ini Spotify Premium menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun.

GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan.

Lihat artikel asli