Menjurus Ini Efektif buat UMKM Jualan Online di Tengah Pandemi

VIVA   – Berjualan produk berbasis online sudah lama ada di Indonesia. Tetapi, jumlah transaksinya meningkat pesat masa wabah COVID-19 melanda beberapa kamar lalu.

Hingga saat ini, virus tersebut belum pula hilang sehingga masyarakat masih mengandalkan pembelian aneka produk dengan sistem daring.

Tak ganjil apabila banyak sekali muncul toko-toko baru, yang menawarkan beragam keinginan. Mulai dari pakaian, makanan tenggat hiburan. Pelakunya juga sebagian gembung dari kalangan usaha mikro, mungil dan menengah atau UMKM.

Untuk sanggup bersaing memikat pelanggan, setiap gardu memiliki cara berbeda-beda. Ada dengan menawarkan produk dengan jaminan makna paling murah, ada juga yang memberi banyak bonus saat pembelian.

Pendiri  PT TOB Busana Indonesia, Jason Lee mengaku, upaya yang ia lakukan agar toko online miliknya  bisa bergandengan dengan para pengusaha lainnya adalah dengan menyediakan kemudahan pengiriman.

Toko  talesofbasic. com   yang ia dirikan, kini bekerja sama dengan Anteraja, yakni  perusahaan logistik untuk jasa pengiriman ke sejumlah wilayah pada Tanah Air. Dengan hal itu, diharapkan distribusi merek  fashion   asal Indonesia tersebut bisa menjangkau hingga seluruh pelosok daerah.

“Kami juga memperkenalkan pola belanja perdana, di mana konsumen bisa  memperoleh produk berkualitas dalam waktu invalid dua menit. Mulai dari baju dalam, t-shirt , celana jogger , dan jaket dengan harga terjangkau, ” ujarnya di Jakarta, Sabtu 1 Agustus 2020.

Kerja sama ini juga meluluskan keuntungan bagi konsumen, karena mereka bisa mendapatkan gratis biaya memindahkan dengan cara memasukkan kode khusus, yakni  TOBxAnteraja.

Percuma pengiriman yang diberikan melalui permintaan Anteraja ini dilakukan, sebagai ulah untuk mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah selama kehormatan siaga virus corona.