Smartphone Pilihan Milenial, Baterai Jumbo dan Chipset Gaming

VIVA   –  Vendor smartphone Hong Kong, Infinix, selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya, sehingga terus mempertahankan konsistensinya di pasar smartphone Tanah Cairan.

Kepala Eksekutif Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li, tahu bahwa generasi muda atau milenial Indonesia selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling gres, desain yang penuh gaya, serta memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang penuh.

Meski begitu, sendat Li, mereka memiliki masalah akan keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone dengan spesfikasi yang baik secara harga yang terjangkau.

Sejumlah perangkat Infinix yang sudah beredar di rekan Indonesia antara lain Infinix Hot 9, Note 7 Lite, Note 7, serta Hot 9 Play.

“Adanya empat seri ini tujuannya menjadikan Infinix alternatif yang tepat bagi semua kalangan. Artinya, tidak hanya menyasar generasi muda atau milenial, ” ungkapnya, Rabu, 22 Juli 2020.

Li juga berharap sapa pun bisa mendapat pengalaman terbaru dengan memiliki Infinix. Salah satunya Seri Hot yang hadir secara baterai jumbo, atau Seri Note yang meluncur dengan prosesor atau chipset gaming. “Ini membuktikan bahwa kami bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan, ” klaim dia.

Untuk ke depannya, Li ingin menjadi pilihan terbaik bagi generasi milenial Indonesia dengan memberikan produk dengan teknologi paling mutakhir dan harga terjangkau.

“Kami percaya kalau anak muda masa kini berhak yang untuk mengikuti tren & lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir. Tapi tetap dengan makna yang tentunya terjangkau. Para milenial juga memiliki potensi yang gembung untuk semakin aktif. Tunggu agenda mainnya untuk perangkat kami yang terbaru, ” jelas Li.

Usai meluncurkan empat set teranyarnya hingga pertengahan 2020, saat ini Infinix Indonesia membuktikan posisinya jadi salah satu brand atau merek yang harus dipertimbangkan.

Berasal dari Google dan BrandZTM, Infinix berhasil masuk menjadi Top 15 Globalizing Chinese Brand to Watch , atau merek smartphone dengan potensi pertumbuhan dengan besar dan menarik secara ijmal.

Salah satunya buktinya Infinix Hot 9, Note tujuh dan Note 7 Lite, hingga HOt 9 Play ludes pada hitungan kurang dari satu menit lewat program jualan cepat ataupun flash sale saat peluncuran perdana.