Bocoran Produk yang Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020

VIVA   –  Samsung sudah membagikan undangan untuk program Galaxy Unpacked, yang rencananya diselenggarakan pada 5 Agustus 2020. Saat ini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu mulai membuka sedikit informasi soal acara tersebut.

President & Head of Mobile Communicatons Business Samsung Electronics, Dr  TM Roh, menyatakan jika dalam Galaxy Unpacked akan diperkenalkan lima perangkat baru.

“Perangkat tersebut mencerminkan visi kami buat jadi inovator dari pengalaman mobile baru yang mengalir secara mulus & terus menerus,   ke mana pun kami pergi, ” sirih Roh, dikutip VIVA Tekno dari laman resmi Samsung, Selasa, 21 Juli 2020.

Dia menambahkan, jika perangkat-perangkat tersebut akan menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas di mana pun pengguna berada, mulai dari bekerja hingga bermain baik di rumah atau dalam luar.

Roh serupa mengatakan, saat era normal mutakhir nanti, para pengguna Samsung bakal bisa menjalani kehidupan sepenuhnya secara perangkat baru tersebut.

“Di normal berikunya, kamu bakal diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat tersebut di lengah, telinga serta pergelangan tangan kamu, ” ungkapnya.

Roh memang tak spesifik mengatakan perangkat apa saja yang siap diperkenalkan Agustus nanti. Namun, pernyataannya terakhir soal perangkat dalam tangan, telinga serta pergelangan tangan nampaknya merujuk pada ponsel, wearable , serta perangkat Buds .

Kemungkinan terbesar, seri Galaxy Note jadi salah satu yang akan tampil di panggung Galaxy Unpacked. Petunjuk itu didapatkan daripada undangan menonton streaming Galaxy Unpacked, yang dibagikan Samsung awal bulan tersebut.

Walau tetap tak mengungkap produk apa yang bakal dirilis, namun perusahaan itu menyerahkan sedikit petunjuk. Dalam undangan tersebut, hanya terdapat gambar seperti percikan air berwarna tembaga.

Warna yang sama juga sebelumnya selalu terlihat saat penampakan Galaxy Note 20 Ultra yang bocor dalam situs Samsung Rusia. Laman itu menampilkan juga gambaran lensa zoom dan desain yang mirip seperti Galaxy S20 Ultra.

Pola belakang Note juga nampaknya bakal sama seperti seri S dengan dirilis awal tahun ini. Yaitu menempatkan lensa kamera belakang dalam pelat berbentuk persegi panjang.