Sony Buka Suara soal Pre Instruksi Playstation 5

VIVA   –  Setelah  penampakan perangkat Playstation  5  muncul kamar lalu, ternyata hal itu tak menghentikan setiap bocoran informasi maupun spekulasi soal konsol tersebut. Tetapi akhirnya, Sony angkat bicara soal rumor yang beredar.

Dalam sebuah acara, Kepala Pemasaran Playstation, Eric Lempel angkat bicara. Namun sayangnya, saat ditanya soal pre-order dan informasi lain, tidak penuh informasi yang diungkapkan.

“Saya pikir aman untuk mengatakan, kami akan memberitahu Anda zaman pre-order itu terjadi, ” ungkap Lempel, mengutip laman BGR , Senin, 20 Juli 2020.

Tempat juga berusaha menenangkan para bahan pembelinya, dengan mengatakan pemberitahuan perkara pre-order tidak akan dilakukan mendadak. Lempel meminta bagi mereka yang akan membeli PS5 harap bersabar, maka ada pemberitahuan resmi.

“( Pre-order ) tidak akan terjadi dengan pemberitahuan satu menit. Kami akan mengutarakan Anda kapan bisa pre-order Playstation 5. Jadi tolong, tidak perlu merasakan harus pergi dan berbaris pada mana saja sampai Anda menyambut pemberitahuan resmi bagaimana itu mau dilakukan, ” tambahnya.

Sebelumnya, sebuah rumor mengatakan bila pre-order Playstation 5 akan dilakukan kamar ini. Namun,   Lempel juga tak memberitahu kapan pemesanan konsol bisa dilakukan. Soal kebocoran keterangan kehadiran PS5, Lempel mengatakan tak tahu apa-apa.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi, kami tidak tersedia hubungannya dengan itu. Saya memperoleh pesan dari seseorang mengatakan ‘orang-orang mengantre  di toko-toko’ dan ana tidak tahu mengapa (bisa terjadi), ” kata dia.

Selain rumor tanggal pre-order , informasi lainnya dengan berhembus adalah soal harga. Seorang informan bernama Eastmen mengatakan kalau PS5 akan hadir sektar US$400-500 atau Rp5, 6 jutaan hingga Rp7, 09 jutaan.

Harga ini kabarnya lebih mahal dibandingkan seri Xbox terbaru dengan segera dirilis. Menurutnya seri S ditargetkan dijual dengan harga separuh dari seri X, yang kabarnya dibanderol US$399 atau Rp5, enam jutaan.