Xiaomi Hadirkan Mi Band Harga Rp200 Ribuan

VIVA   –  Xiaomi baru saja merilis Mi Band 4C. Set wearable ini merupakan Redmi Band cara global, yang sebelumnya telah dirilis April lalu.

Mengutip NDTV , Sabtu, 18 Juli 2020, Mi Band 4C hadir dengan layar berukuran 1. 08 inci beresolusi 128×220 piksel. Perangkat tersebut dilindungi oleh 2D tampered glass .

Mi Band 4C memiliki berat 13 gram dan menggunakan USB type A. Produk tersebut didukung jaringan Bluetooth 5. 0, untuk menghubungkan set Android yang menjalankan OS versi 4. 4 atau lebih tinggi dan perangkat iOS.

Wearable ini menggunakan baterai berdata 130 mAh. Pihak perusahaan meminta dengan daya baterai tersebut, Perusak Band 4C bisa tahan had 14 hari.

Mi Band 4C memiliki beberapa  jalan olahraga, yaitu lari, bersepeda, peregangan, dan treadmill . Selain itu juga bisa menyelenggarakan monitor kegiatan sehari-hari seperti pelacakan tidur.

Produk ini menampilkan notifikasi dari aplikasi, telepon dan bisa mengontrol musik. Xiaomi juga membuat Mi Band 4C bisa menemukan perangkat yang pantas terhubung dengan wearable tersebut.

Sayangnya, Mi Band 4C tidak mendukung pemindai Near Field Communication atau NFC, seperti dikutip dari GSM Dunia .   Ada  empat warna yang bisa dipilih, yakni Warna orange, Black, Blue, dan Olive Green.

Xiaomi Mi Band 4C sudah dijual di Taiwan serta Hongkong. Perangkat dibanderol kira-kira US$17 atau Rp250 ribuan. Tali jam masih bisa diganti-ganti serasi selera. Untuk membeli tali tambahan, tinggal merogoh kocek TWD 75 atau Rp37 ribuan.