Tersedia Penghargaan untuk Gamer Veteran, tapi Pakai Syarat

VIVA   –  Pada awal Juni 2020, game online Lost Saga sempat mengumumkan akan mulai menutup server, kemudian hadir kembali dalam versi remastered.

Pengembang game Ragnarok Online asal Korea Selatan, Gravity Game Link, sebagai pembawa Lost Saga Remastered kini mengumumkan event apresiasi bagi pemain atau gamer veteran yang sudah memainkan versi orisinal sejak sembilan tahun cerai-berai.

Event ini diberi nama Veteran Player Reward, dengan sudah berlangsung sejak 10 Juli hingga 18 Agustus 2020, dan akan membagikan hadiah bagi gamer yang merupakan pemain lama game tersebut.

“Kami berharap para pemain dapat bernostalgia bersama dan bertarung balik di Lost Saga versi terbaru. Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran game Lost Saga Remastered. Antusias ini ana apresiasi lewat berbagai event yang akan kami buat, ” ujar Harry Choi selaku presiden of Gravity Game Link, Jumat, 17 Juli 2020.

Ia mengatakan setiap pemain yang memiliki akun & karakter dari versi publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui kaca website Lost Saga Remastered, & berhak memenangkan hadiah eksklusif berbentuk Item In-Game Permanen.

Untuk mengikuti event ini gamer atau pemain cuma perlu mendaftarkan akun Lost Saga yang terdahulu, Gemscool, di situs resmi Lost Saga Remastered. Selain itu, mereka wajib mengingat ID Gemscool serta Nickname dari akun Lost Saga Gemscool untuk mendaftarkan event tersebut.

Arahan lengkap untuk berpartisipasi di event Veteran Player Reward sebagai berikut. Klik link https://lostsaga.gnjoy.id/veteran , klik tombol Veteran Player Reward, login dengan menggunakan akun Facebook, isi nama akun & nama karakter Lost Saga daripada versi Gemscool pada kolom dengan tersedia, serta terakhir, lanjutkan dengan menekan tombol Verifikasi.