Usai Bikin Speaker Huawei, Devialet Unjuk Gigi di Indonesia

VIVA   –  Merek audio asal Prancis, Devialet resmi masuk ke Indonesia melalui provider dan penyedia solusi audio-visual, V2 Indonesia. Produk-produk yang mereka rilis masuk dalam kategori kelas premium, yg disempurnakan dengan beberapa teknologi andal.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Devialet ke Indonesia. Teknologi dan desainnya yang canggih sudah tidak diragukan lagi, maka akan memukau industri audio di Tanah Air, ” ujar CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat dalam konferensi virtual, dikutip VIVA Tekno  Jumat, 19 Juni 2020.

Baca juga:   Pendiri Bukalapak Fajrin Rasyid Resmi Jadi Direksi Telkom

Teknologi yang dihadirkan oleh pembuat speaker Huawei Sound X ini meliputi Analog Digital Hybrid (ADH), Speaker Active Matching (SAM), Hard Bass Implosion (HBI), dan Active Cospherical Engine (ACE).

V2 Indonesia telah melakukan riset, dan semakin yakin untuk menghadirkan Devialet ke Indonesia. Jenis yg mereka hadirkan adalah Phantom Reactor (Reactor 600 dan 900), Phantom Premier (Classic Phantom) dan Precious metal Phantom.

Harganya bervariasi, mulai dari Rp20 jutaan untuk varian terendah seperti Reactor six hundred yang memiliki spesifikasi 600 watt, 95 dB dengan frekuensi 18Hz-21khz. Dan yang termahal hingga dan Rp65 jutaan.

Perangkat Devialet juga mendukung konektivitas fisik, seperti touch key, status LED, Analog/Optical Jack Insight dan Stereo Pairing. Selain tersebut tersedia juga konektivitas bluetooth, UPnP serta Airplay.

Rudi mengklaim, perangkat berbeda dengan produk speaker pada umumnya karena memiliki kemampuan ultra deep bass 18Hz-21kHz, untuk perangkat dengan lebar 15 cm dan berat 4, 3 kilogram.  

Info tentang Data SGP