Oppo A92 Edisi Disney Mulai Bisa Dipesan Hari Ini

VIVA   –  Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling sudah mulai bisa dipesan pada hari ini, Senin 15 Juni 2020 di Tokopedia. Periode pemesanan adalah pada 15-21 Juni 2020, hanya dengan harga Rp4, 6 juta.

“Perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan secara eksklusif melalui situs e-commerce Tokopedia, ” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto  dalam keterangan resmi.

Baca juga:   Intip Spek Oppo A52 dan A92

Menurut Aryo, konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB.

Oppo Indonesia dan Tokopedia juga memberikan cashback dalam bentuk Ovo point senilai Rp100 ribu. Pabrikan asal China ini juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia, dengan bonus cashback sebesar 15 persen atau hingga Rp1 juta.

Oppo A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda, menawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain yang trendi, baterai tahan lama, dan keunggulan kamera yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Ada empat kamera pada bagian belakang. Selain itu mereka juga menanamkan sejumlah fitur, seperti fingerprint  sensor di bagian samping perangkat serta layar Neo-display yang dapat memberi pandangan lebih luas ketika digunakan untuk memutar konten multimedia.

Perangkat ini rilis secara resmi di Indonesia pada 9 Mei lalu, bersama dengan Oppo A52. Selain warna Twillight Black dan Shining White, saat ini varian terbarunya adalah Aurora Purple. Perangkat yang memiliki RAM 8 GB ini dibanderol dengan harga Rp4, 2 juta.