Nokia Siapkan Dua Ponsel Baru buat Indonesia, Apa Istimewanya?

VIVA   – Nokia dikenal sebagai salah satu tanda telepon selular, dengan desain produk yang sederhana dan mengutamakan funsionalitas berkomunikasi bagi para penggunanya. Tak heran, sampai saat ini masih banyak penggemar yang menanti buatan barunya.

Bagi konsumen di Tanah Air, merek hp asal Finlandia ini akan menghadirkan dua produk baru, Nokia 125 dan Nokia 150. Keduanya ditawarkan sebagai produk Feature phone yang menawarkan kemudahan serta kehandalan bagi pemakainya

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas mengatakan, pihaknya secara konsisten mewujudkan misi untuk meningkatkan kegunaan ponsel bagi para pelanggan, dan merasa  sangat senang dapat mengumumkan ke-2 ponsel terbaru tersebut.

Feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis, kami tahu bahwa desain ergonomis merupakan hal istimewa bagi konsumen kami. Maka ana mengembangkan form factor terbaru untuk kategori ini, dengan disain yang memaksimalkan kegunaan, ” ujarnya dalam petunjuk resmi, Sabtu 16 Mei 2020.

Baca juga: Facebook Punya Platform Baru Pesaing Zoom, Tanpa Batasan Waktu

Diketahui produk ponsel Nokia 125, memiliki media penyimpan yang berkecukupan menyimpan hingga 2 ribu relasi di dalam memori internal dan 500 pesan singkat dalam hp. Warna yang tersedia, Charcoal Black dan Powder White. Di hp ini, juga disematkan games legendaris Snake, serta fitur radio FM.

Nokia 150 memungkinkan pengguna menikmati lagu-lagu dari pemutar MP3, serta memiliki kapasitas penyimpan yang dapat diperbesar hingga 32GB. Hasil kamera VGA pada perangkat juga bisa dibagikan dengan Bluetooth. Konsumen bisa mendapat tiga pilihan warna, yakni  Red, Cyan dan Black.

“Selain itu, kami juga membawa layar 2, 4 inci pada ponsel yang nantinya memiliki harga paling terjangkau ini, ” tuturnya.